my visitors

My Trip My Adventure 22july2015




Berawal dari rencana bapak caang yang ingin mengadakan halal bihalal sebelum keberangkatannya ke Bandung ini akhirnya terlaksana juga.
Rencana sih cuma maen ke Jasinga kekampung ku, tapi kalau di fikir2 lagi bete juga kalo maen dirumah terus. Akhirnya kami memutuskan untuk berwisata ke Curug Cihurang.. 
Setelah didata ada kira2 15 orang yang ikut, namun beberapa orang membatalkannya.
Dan yang ikut hanya ari, caang, yamin, muhe, temon, boep, emus, majid, jalindra,ibnu,mira,uma,lina,desiagustin.
Perjalanan dari Bogor ke Jasinga cukup jauh, yaa kira-kira 2,5jam kalau dimotor. Setelah beberapa lama kemudian akhirnya anak-anak sampai juga dirumah Mira di Jasinga. Terlihat sekali muka mereka yang menanggung rasa capek dan pegal. Hahaha sabar yaah..itulah yang saya rasakan setiap kali pulang.


Setelah solat dzuhur akhirnya kami melanjutkan perjalanan menuju Curug, namun sebelum itu kami mampir dulu ke rumah muhe.. setelah perjalanan ke Jasinga yang jauuh, dilanjut perjalanan ke rumah Muhe yang jauhh dan menantang sekali jalannya seperti naek gunung. Haha mantap coooy..
Tak lama di rumah muhe, kami melanjutkan perjalanan ke Curug. Waaw jalannya menantang sekali, banyak bebatuan menanjak. Fyuuhh cukup melelahkan dan menegangkan juga sih karena ditengah perjalanan saya harus di bonceng tiga bareng uma :D
Sesampainya disana, teman kami yang anak gunung (temon,caang) mendirikan tenda dan kami pun bakar-bakar sosis..yummyyy weeenaaakk sekali...
Hujan pun turun ditengah-tengah kebersamaan kami, itu tandanya kami harus segera pulang... sebelum kerumah, mampir dulu kerumah muhe. Dan apa yang terjadi? Hujan semakin deraas, memaksa kami menunggu hingga magrib. Kita berfikir untuk menginap di villa muhe jika hujan terus turun dengan deras. namun takdir berkata lain, akhirnya sekitar jam 7 hujan pun reda, dan kami memutuskan untuk pulang.
pokoknya ini perjalanan yang menyenangkan guys.. semoga next time kita bisa jalan-jalan lagi :) 

thanks #BEC18 #kobec #dadakan #jasinga #CurugCihurang #rumah Muhe
Latest
Previous
Next Post »