my visitors

cerita LDR dengan orangtua yang mengharukan


"LDR Untuk Sementara"

Pagi ini, saat aku merasa kesepian, saat aku sendiri, aku hanya bisa terdiam merenung memikirkan seseorang yang berada disana. Apa yang bisa kulakukan saat rindu ini menghampiriku? apakah harus bertemu? tapiii jarak yang memisahkan kita. Yaaaa bisa dibilang kami sedang LDR...sudah hampir setahun kami LDR. Memang saat LDR, sering sekali merasa rindu, hanya menelfon dan sms yang bisa kulakukan..Tapi walaupun begitu, aku selalu merasa kau ada disampingku karena memang kau  ada dihatiku.
Ya Allah apa salah aku merindukannya? ingin bertemu dengannya? berat sekali rasanya harus membunuh rasa rindu ini secara perlahan. Sakit memang disaat rindu tak bisa terobati. Tapi apa daya,,,aku harus menjalin LDR dengan orang tuaku untuk sementara demi cita-citaku ini.

Saat mendengar kabar bahwa ia sedang sakit, terhempas sejenak diriku memikirkannya. Sedih,kesal,benci,  anak macam apa aku ini? tidak bisa berada disampingnya disaat ia sakit. Melihat wajahnya pun tak bisa, apalagi merawatnya? 

Bapa? apa kabarnya sekarang? apakah masih sakit? kuharap keadaanmu baik-baik saja. 
Hanya doa yang bisa kukirimkan, bukti tanda sayangku padamu. Aku tahu disana pasti kau sangat menginginkan kehadiran anak-anakmu. Doakan saja pak,mah semoga kami cepat sukses..kami disini akan berjuang untuk masa depan kami dan nanti akan pulang membawa kesuksesan untukmu.
Love you Mom&Dad :*
Previous
Next Post »