my visitors

filosofi logo kesuksesan

FILOSOFI LOGO



 1. Lingkaran
    Kesuksesan MW itu bukan hanya karena diri sendiri yang berjuang, tetapi karena disekeliling MW ada keluarga, sahabat, dan orang orang yang selalu mensuport sampai kapanpun. Jadi, lingkaran ini diibaratkan orang-orang yang selalu ada disekeliling MW.

 2. Gambar banyak panah
    Diibaratkan seperti tujuan atau pencapaian. Disitu dilihat bahwa arah panah menuju ke globe atau bola dunia. Jadi, kesuksesan itu tidak hanya berhenti di situ saja, namun juga harus bisa berkembang dan terus berkembang sampai ke penjuru dunia.

3. Gambar bola dunia
     Disini MW ingin kesuksesannya bisa sampai menembus ke penjuru dunia. Bisa terus maju dan mencapai kesuksesannya bersama orang-orang disekitarnya.

 4. Slogan “reach the success”
     Ini berarti “mencapai kesuksesan” selain untuk kesuksesan sendiri, MW pasti ingin sukses bersama orang-orang yang disayanginya. Jadi, dengan slogan ini berharap orang-orang bisa termotivasi dan mempunyai target untuk bisa mencapai kesuksesan.

5. MW
     MW ini adalah singkatan nama dari saya sendiri yaitu MIRA WIDIASTUTI. Seseorang yang berjuang mencapai kesuksesan demi kebahagiaan orang-orang yang disayanginya.

6. Background biru
     Biru adalah warna yang tenang, jadi dalam mencapai kesuksesan itu dilakukan dengan tenang tanpa tergesa-gesa, namun hasilnya memuaskan.

Sekian.. Semoga bermanfaat :)
Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar